Roadshow Samba 2014 Semarang

Roadshow Samba di Semarang kali ini diadakan di atrium Plaza Simpang Lima pada 21-23 Februari 2014. Selain diisi oleh pameran motor Honda dari FIFASTRA dan elektronik serta perabot rumah tangga dari SPEKTRA, berbagai kegiatan menarik seperti di kota lain juga berlangsung di sini. Antusiasme pengunjung roadshow juga sangat tinggi, terlihat dari begitu banyaknya masyarakat yang berdatangan ke lokasi roadshow walaupun banyak event lain yang juga diselenggarakan di kota Semarang. Setibanya di Semarang, Bambang Pamungkas (Bepe) langsung bersiap-siap untuk menjawab berbagai pertanyaan yang sudah masuk di akun facebook dan twitter Sambut Brazil. Dari berbagai pertanyaan yang masuk, hanya lima pertanyaan terpilih dari facebook dan twitter yang beruntung untuk dijawab langsung oleh Bepe dan mendapatkan merchandise bertanda tangan Bepe.

sambut brazil 2014

Setelah menjawab live chat di social media Sambut Brazil, Bepe mengunjungi showroom main dealer motor Honda di Gajah Mada untuk hadir dalam acara Meet & Greet. Pada acara kali ini, hadir 4 orang pemenang writing competition yang masih duduk di bangku sekolah yakni Muhammad Husnul Khitam dan Evi Ernawati dari MTS. Madarijul Huda Kembang serta Putridyah Anggraini dan Nathaniel Zein K. dari SMP Mataram.
Selain itu, hadir pula para para konsumen terpilih FIFASTRA dan SPEKTRA. Manajemen FIFASTRA bersama manajemen main dealer juga turut hadir memeriahkan acara tersebut. Bepe menjawab pertanyaan-pertanyaan dari audiens dengan ramah kemudian dilanjutkan dengan sesi tanda tangan pada baju kaos lalu berfoto bersama.

Selesai acara Meet & Greet, Bepe melanjutkan agendanya mengunjungi lokasi roadshow Samba di atrium Plaza Simpang Lima. Disana telah menunggu ratusan pengunjung yang bersiap mendengarkan dan menyaksikan acara Coaching Clinic dari Bepe. Ada satu kejadian unik, seorang pramuniaga salah satu departemen store terlihat menangis kecewa saat dirinya diberitahu panitia bahwa Bepe tidak bisa hadir. Kemudian secara mengejutkan, Bepe tiba-tiba datang dari arah belakang untuk menyapanya. Raut muka kecewa pun berganti senang karena selain bisa berinteraksi langsung dengan Bepe, dirinya juga menerima baju kaos Samba dan bola Samba bertanda tangan Bepe.

Tak kalah serunya adalah antusiasme para peserta lomba pegang bola Samba raksasa. Hari pertama saja, dari total 20 peserta, ada 15 orang yang bertahan sampai waktu habis. Artinya mereka sanggup bertahan 8 jam menanti hadiah uang tunai yang langsung diberikan pada hari yang sama. Hari kedua ada 17 pemenang dan hari ketiga ada 19 pemenang. Aksi lain yang tak kalah serunya adalah para model cilik di kids fashion show dan dancer cilik di kids dance competition.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Canon EOS 1100DC - Lens Kit 18-55mm - 12.2 MP

Korek Api Gas Fighter Indonesia 10 Hari Lagi

Privacy Policy