Korek Api Gas Fighter Indonesia 10 Hari Lagi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,Perjalanan sebuah kontes SEO memang sangat melelahkan,mulai dari membuat artikel,optimasi sampai dengan promosi harus di lakukan oleh setiap peserta kontes tersebut,dengan segala daya dan upaya yang di lakukan tentunya itu semua terdapat tujuan tersendiri,salah satunya adalah untuk mendapatkan hadiah,memang untuk sebagian peserta lain,kontes seo di jadikan sarana untuk belajar seo saja,dengan harapan sambil belajar dapat hadiah juga,Untuk saya sendir sedang mengikuti kontes seo dengan kata kunci Korek Api Gas Fighter Indonesia yang menurut jadwal tinggal 10 hari lagi kontes berakhir dan rasanya sudah tidak sabar rasanya ingin melihat hasil dari kontes ini,meskipun sampai saat ini artikel saya ada di posisi ke empat padahal hadiah hanya di berikan sampai posisi ke tiga saja,tapi tidak apa-apa jika memang saya harus kalah,rezeki sudah ada yang mengatur,yang penting saya sudah berusaha dan berdoa.

Kontes Korek Api Gas Fighter Indonesia ini memang sedikit berbeda dari kontes sebelumnya,saya memang sudah pernah mendapatkan beberapa hadiah lewat kontes seo,tapi belum pernah mendapatkan hadiah uang,yang pertama pulsa dan yang kedua sebuah domain dan hosting,untuk kali ini adalah sejumlah uang,dan saya ingin mendapatkannya,akan tetapi itu semua tidak mudah memang,karena para master seo yang sudah berpengalaman banyak yang ikutan,dan saya perhatikan mereka memang ada hampir di setiap kontes,jadi pengalaman para mastah sudah tidak di ragukan lagi ketimbang saya sendiri.

Mungkin itu saja ulasan saya tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia 10 Hari Lagi,tujuan saya menulis ini tidak lain hanyalah sebuah curahan hati saja,karena melihat hasil pencarian dengan alamat http://173.194.69.94/webhp?hl=id artikel saya bergeser,mulai dari nomor satu menjadi nomor empat membuat saya sedikit sedih,sebab khawatir untuk memenangkan kontes sepertinya memang berat,akan tetapi saya mencoba untuk tetap berusaha dan berdoa,supaya allah swt memberikan rezki nya lewat kontes Korek Api Gas Fighter Indonesia,dan saya bisa menjadi juaranya aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Canon EOS 1100DC - Lens Kit 18-55mm - 12.2 MP

Privacy Policy