ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! - Usia muda bukan suatu hambatan meraih sukses. Kesuksesan adalah untuk siapa saja yang menyadari, menginginkan, dan memperjuangkan nya dengan sepenuh hati. Melakukan semakin lebih dan lebih, adalah bagian dari kehidupannya. Adro Textile menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas di bidang konveksi, dengan teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Karyawan mereka adalah anak muda yang kreatif dan mahir, serta kompeten di bidangnya.Maka dari itu saya menyarankan anda untuk bergabung bersama Konveksi Murah Indonesia Adro Textile

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia adalah sebuah perusahaan di bidang garment dengan brand ADRO dan VOLLMOND, berdirinya perusahaan ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha karya anak bangsa yang mampu mendunia. Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri. VollMond adalah brand pertama yang didirikan kisaran tahun 2011, dengan menjaga kualitas, mulailah cukup dikenal dikalangan masyarakat sekitar. Sejarah nama VollMond sendiri adalah dari nama Adi Purnomo, purnomo merupakan bulan purnama, atau VollMond dalam bahasa German. Tetap eksis sampai saat ini, hingga mendirikan sebuah perusahaan dengan nama ADRO TEXTILE.

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia


Meraka menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas, dengan teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Karyawan kami adalah anak muda yang kreatif dan kompeten di bidangnya. Kepuasan klien adalah motivasi terbesar mereka. Karena itu Adro Textile selalu bangga dengan hasil kerja nya. Kebanggaan itulah modal utama untuk selangkah lebih maju di tunjang dengan kepuasan klien adalah motivasi terbesar bagi mereka. Dengan pelayanan tersebut sampai akhirnya banyak klien yang percaya dengan kinerja ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia Seperti :

#Kaos Murah Komunitas MMM Indonesia (MMM adalah komunitas keuangan yang saling bantu membantu di indonesia).
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

#Kaos Polos Murah untuk Kalimantan Timur (Kaos polos adalah kaos setengah jadi untuk membuat kaos sablon dan bordir).
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

#Kaos dan Jaket Touring Club Motor di Sidoarjo


ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

#Kaos Polo untuk Bea Cukai di Kepri (BEA dan CUKAI adalah salah satu instansi pemerintah di bidang kepabeanan dan cukai).
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

Cara Order / Pesan Di ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

Ada dua cara anda bisa melakukan pemesanan,yang pertama tentunya melalui datang langsung ke lokasi gerai Adro Textil,dan yang kedua adalh dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet yaitu Online,berikut dua cara yang bisa anda lakukan ketikan anda ingin order pesanan ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia.

1.Pesan Offline

Untuk Pesan Ofline Silahkan datang langsung ke markas ADRO TEXTILE, sambil membawa konsep design Anda ke :

Office CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas
JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO
TELEPON (031) 71 427 444; HP 0813 62 666 444

2.Pesan Online

Anda bisa Kirimkan MATERI DESIGN Anda ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com.Selanjutnya Tunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak Adro Textile via e-mail/telepon.Setelah ada konfirmasi dari Custumer service nya, Anda bisa melakukan transfer DP pembayaran 50%. Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.( *Syarat Dan Ketentuan Berlaku ).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Canon EOS 1100DC - Lens Kit 18-55mm - 12.2 MP

Korek Api Gas Fighter Indonesia 10 Hari Lagi

Privacy Policy