Penutupan Kontes SEO Hostingpangeran Dan Korek Api Gas Fighter

Assalamualaikum kawan,berbicara tentang kontes seo,mungkin di pikiran anda semua adalah ajang untuk merebutkan hadiah lewat pertarungan search engine,?ya itu memang benar,tapi selain untuk merebutkan hadiah,kontes seo bagi saya adalah untuk mencari pengalaman baru di dunia perbloggeran,sejauh mana ilmu seo saya dan sejauh mana seo blog yang saya miliki.Hari ini adalah tanggal 10 juni 2013 yang mana hari ini adalah pengumuman pemenang kontes seo hostingpangeran dengan kata kunci Hostingpangeran web hosting  murah berkualitas ,yang mana sesuai jadwal akan di ambil SS nya oleh panitia pada tanggal 9 juni 2013 jam 00.00 wib,dan akan di umum kan pada tanggal 10 juni 2013 atau hari ini,dengan selesainya kontes ini saya harap bisa meraih kemenangan sesuai dengan yang saya harapkan aamiin.

Dengan berakhirnya kontes hostingpangeran tadi,bukan berarti berakhir pula kontes yang saya ikuti,akan tetapai saya masih mengikuti beberapa kontes yang sampai saat ini masih berjalan diantaranya adalah Anekahosting yang berakhir bulan agustus kalau tidak ada perubahan selanjutnya kontes seo cari uang lewat ekiosku.com yang saat ini masih baru-baru di mualai dan satu lagi nih yang deadline nya tanggal 27 juni 2013 yaitu kontes seo dengan kata kunci Korek Api Gas Fighter Indonesia,yang mana pertarungannya sedang panas-panas nya karena tinggal 17 hari lagi.

Oke kawan semua,mungkin itu saja informasi dari saya tentang Penutupan Kontes SEO Hostingpangeran Dan Korek Api Gas Fighter,tujuan saya memberikan informasi ini hanyalah untuk memberikan kabar sekaligus minta support dan doa nya kepada anda semua supaya kontes yang saya ikuti bisa mendapatkan hasil maksimal dengan menjuarai kontes tersebut aamiin,dan semoga apa yang sudah anda doakan kepada saya di balas oleh Allah swt dengan setimpal aamiin,sekian dari saya terimakasih dan salam blogger.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Canon EOS 1100DC - Lens Kit 18-55mm - 12.2 MP

Korek Api Gas Fighter Indonesia 10 Hari Lagi

Privacy Policy