Tentang Blog Ini



Tentang akuAssalamualaikum kawan semuanya,tidak di pungkiri lagi bahwa dunia maya memang sedang menjmur belakangan ini karena di dukung oleh adanya internet yang mulai merata sehingga membuat sebagian dari kita bisa bergelut dengan internet.dengan semakin berkembangnya dunia internet seperti sekarang ini,membuat semakin banyak juga orang yang terjun langsung ke dunia maya,salah satunya adalah menjadi blogger.

Setelah beberapa waktu yang lalu saya memutuskan untuk menjadi blogger karena aji mumpung akses internet sedang mendukung saya,jadi tunggu apalagi?langsung saja saya terjun sebagai blogger dengan sebagai admin beberapa blog,salah satu blog utama saya adalah Harysukasuka.Sengaja saya membuat blog ini hanya untuk ikut kontes blog karena saya tidak ingin merusak dan menggangu blog utama saya dan untuk menghindari jika terjadi dampak yang tidak di inginkan,seperti penghapusan permanent blog oleh google.

Kontes SOE maupun kontes Review akhir-akhir ini juga sedang ramai karena bisa mengangkat suatu produk,jasa dan lain-lain ke khalayak umum lewat internet dengan tujuan supaya masyarakat bisa mengenalnya.Mengingat kontes seo maupun kontes review yang kerap mengabaikan artikel yang benar-benar berhubungan dengan tema blog yang sudah ada,bahkan bila terjadi over optimasi dan baclink berlebihan oleh mbah google kerap menghukum blog-blog yang seperti itu,maka jikapun blog khusus ini di hukum google maka tidak akan berdampak langsung pada blog utama saya yang mengutamakan kualitas artikel,kebersihan blog dan optimasi seo yang normal.

Dengan alasan tersebut lah saya sengaja membuat blog khusus yang saya gunakan untuk mengikuti kontes/lomba yang sekarang sedang BOOMING.mungkin itu saja dari saya atas TUJUAN SAYA membuat blog ini,dan apabila banyak kekurangan dalam menyusun  kata-kata di atas,saya mohon maaf yang sebesar-besarny,terimakasih.

wassalamualaikum warahmatullah hiwabarrakatuhu

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Canon EOS 1100DC - Lens Kit 18-55mm - 12.2 MP

Korek Api Gas Fighter Indonesia 10 Hari Lagi

Privacy Policy